Rabu, 11 Mei 2016

Service AC Panasonic Daerah Surabaya

Kami melayani jasa service/perbaikan ac untuk wilayah Sidoarjo, Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Porong, Prambon, Sedati, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Surabaya Pusat, Surabaya Timur, Surabaya Utara, Surabaya Barat, Surabaya Selatan, Gresik, Lamongan, Bangil, Pandaan, Pasuruan, dan sekitar jawa timur.


Selain merk Service AC Panasonic Daerah Surabaya kami juga memperbaiki berbagai merk ac seperti changhong, samsung, polytron, LG, akira, akari, chunlan, zansio, sharp, honchu, panasonic, toshiba, avante, haier, dll.

Selain ac, kami juga melayani service electronik lainnya seperti kulkas, freezer box, freezeer kulkas, showcase, ice cream, ice maker, chiller, water heater, cold storage, oven, kipas angin, tv, cctv, kompor gas, pompa air, dispenser, microwave.

Bila anda memesan jasa kami cukup telepon atau datang ke kantor kami dengan menyebutkan nama, alamat (rumah/kantor/sekolah/instansi), dan keluhan.

Butuh jasa Service AC Panasonic Daerah Surabaya yang cepat, murah, dan bnerkualitas? langsung saja hubungi :
Kantor Pusat : CV ANUGERAH TEKNIK ABADI 
Alamat           : JL. WONOREJO 3/120 SURABAYA
Telp                : 0315461679
Telkomsel      : 081230032651/082234555258
Indosat            : 085731878500
 WA                 : 082234555258
Pin BBM        : 5ED1DCF3

CATATAN :
Pesan dari kami. Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor,hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar